Monday, January 30, 2017

Jam Digital Masjid

Jam Digital Masjid


Pada awalnya saya tidak tahu bahwa Jam digital masjid baik automatic atau manual wind saat ini masih relevan dengan jaman sekarang. Ternyata jam klasik dengan berbagai merk jaman Bapak bahkan Eyang kita dulu tahun 50 sampai tahun 80-an sekarang masih banyak penggemarnya masih banyak yang memakainya bahkan masih banyak dibicarakan di sana sini. Berbicara tentang jam atau arloji ini tidak lepas dari ilmu horology di situ kita tahu sejarah jam, pemikiran-pemikiran cemerlang jaman dulu sebelum ditemukannya jam. Dan juga Blogger para senior penggemar Jam digital masjid di seluruh Nusantara yang mengulas jam yang membuat kita kagum.

 
0856 4332 6430 / 0877 3415 3111  jam digital masjid
0856 4332 6430 / 0877 3415 3111  jam digital masjid

Berawal memakai jam orang tua merk Titus yang di gantung di tembok yang saya pikir jam itu sudah rusak dan tidak bisa dipakai lagi karena mati, ternyata begitu saya ambil dan saya pegang jam itu langsung jalan saya heran sekaligus takjub, karena Jam Digital Masjid detiknya tidak berdetak tapi bergulir dengan halus.

Ketakjuban saya bertambah setelah saya coba buka tutup belakang/case back jam itu ternyata tidak ada baterainya seperti jam lain, melainkan sekumpulan parts yang bergerak mekanik secara teratur. Bagi saya, pergerakan mekanis parts itu begitu menyenangkan untuk dilihat dan dikagumi.

Tapi akung akhirnya jam itu hilang. Hal-hal baru sering saya dapat ketika berusaha mencari pengganti jam yang hilang itu sejak saat itu kegandrungan terhadap Jam digital masjid semakin tinggi dan berubah menjadi sebuah hobi yang menggairahkan. Rasa ingin tahu tentang  Jam digital masjid itu memaksa saya untuk terus mencari artikel2 membaca buku jam antik bisa beli di sini salah satunya dengan belajar mekanis mesin jam liat di sini Terlepas pengalaman saya mengenal jam jadul ada beberapa alasan saya mengagumi Jam Digital Masjid


No comments:

Post a Comment